X
X

Cara pembayaran di Apps Bengkel BOS

Cara pembayaran :
Cicilan tanpa Kartu Kredit
1. Pilih produk yang Anda inginkan, lalu lanjutkan ke proses checkout
2. Pilih metode pembayaran “Cicilan Tanpa Kartu Kredit” dan pilih tenor pembayaran (1,2,3, atau 6 bulan)
Selanjutnya Anda akan diarahkan ke laman pembayaran Akulaku, Kredivo, atau Home Credit untuk melanjutkan pembayaran.

Catatan:
Untuk mengajukan kredit Home Credit, Anda harus memenuhi beberapa syarat khusus seperti:
Warga Negara Indonesia dan memiliki KTP
Berumur minimum 21 tahun atau 19 tahun (bila sudah menikah)
Memiliki penghasilan tetap


Pembayaran Alfamart/Indomaret
1.Pilih pembayaran Alfamart atau Indomaret di halaman pembayaran
2.Anda akan mendapatkan kode pembayaran Alfamart/Indomaret
3.Tunjukkan kode pembayaran tersebut kepada kasir Alfamart/Dan+Dan/Alfa Midi/Indomaret terdekat.
4.Pembayaran Anda akan diproses, kemudian kasir akan menyerahkan bukti pembayaran kepada Anda.
5.Anda akan menerima email konfirmasi pembayaran berhasil dari Bengkel BOS
Transfer
BCA :
1.Klik “Transfer” pada kolom Pilih Metode Pembayaran di laman Pembayaran, lalu pilih “Bank BCA“. Klik “Bayar Sekarang” untuk melanjutkan.
2.Anda akan mendapatkan informasi ringkasan pesanan serta detail nomor virtual account. Silakan lanjutkan proses pembayaran melalui salah satu metode berikut:
Melalui ATM
1. Masukkan kartu ATM dan PIN BCA Anda.
2. Pada menu utama, pilih menu ” Transaksi lainnya “.
3. Pilih menu “Transfer” dan kemudian pilih “BCA Virtual Account“.
4. Masukkan no. BCA Virtual Account & klik “Lanjutkan“.
5. Periksa kembali rincian pembayaran Anda, lalu pilih Ya.

Melalui M-BCA
1. Lakukan log in pada aplikasi BCA mobile.
2. Pilih “m-BCA” masukan kode akses m-BCA.
3. Pilih “m-Transfer“.
4. Pilih “BCA Virtual Account“.
5. Masukkan nomor BCA Virtual Account dan klik “OK“.
6. Konfirmasi no virtual account dan rekening pendebetan
7. Periksa kembalian rincian pembayaran anda, lalu klik “Ya”
8. Masukan pin m-BCA.
9. Pembayaran selesai.

Melalui Klik BCA
1. Login pada aplikasi KlikBCA, masukkan user ID & PIN.
2. Pilih “Transfer Dana“, kemudian pilih “Transfer ke BCA Virtual Account“.
3. Masukkan no. BCA Virtual Account & klik “Lanjutkan“.
4. Pastikan data yang dimasukkan sudah benar, dan Input “Respon KeyBCA“, lalu klik “Kirim“.
MANDIRI
Pembayaran Transfer MANDIRI dapat Anda lakukan melalui ATM MANDIRI, Mobile Banking MANDIRI, maupun Internet Banking MANDIRI.
Anda akan diberikan waktu 3 jam untuk menyelesaikan pembayaran setelah melakukan order.
1. Klik “Transfer” pada kolom Pilih Metode Pembayaran di laman Pembayaran, lalu pilih “Bank MANDIRI“. Klik “Bayar Sekarang” untuk melanjutkan.
2.  Anda akan mendapatkan informasi ringkasan pesanan serta detail nomor virtual account. Silakan lanjutkan proses pembayaran melalui salah satu metode berikut:

Melalui ATM
1. Masukkan kartu ATM dan PIN MANDIRI Anda
2. Pada menu utama, pilih menu “Transaksi Lain” > “Pembayaran” > “Lainnya” > “MANDIRIVA”
3. Masukkan nomor MANDIRIVA
4. Di halaman konfirmasi, pastikan data transaksi sudah benar kemudian pilih “Ya
Melalui Mobile Banking MANDIRI
1. Akses MANDIRI Mobile Banking melalui handphone
2. Pilih “Mobile Banking MANDIRI”
3. Pilih menu “Info“, lalu pilih “MANDIRIVA”
4. Masukkan nomor MANDIRIVA
5. Masukkan jumlah pembayaran sesuai tagihan
6. Masukkan PIN Anda

Melalui Internet Banking MANDIRI
1. Masuk ke https://ib.Mandiri.co.id/ib-Mandiri/
2. Masukkan Username dan Password
3. Pilih menu “Pembayaran“, lalu pilih “MANDIRIVA”
4. Masukkan nomor MANDIRIVA
5. Pastikan data transaksi sudah benar
6. Masukkan password Anda
7. Masukkan mToken Anda

MANDIRI
Pembayaran Transfer MANDIRI dapat Anda lakukan melalui ATM MANDIRI, Internet Banking, maupun Mandiri Online.
Anda akan diberikan waktu 3 jam untuk menyelesaikan pembayaran setelah melakukan order.
1. Klik “Transfer” pada kolom Pilih Metode Pembayaran di laman Pembayaran, lalu pilih “Bank Mandiri“. Klik “Bayar Sekarang” untuk melanjutkan.
2.  Anda akan mendapatkan informasi ringkasan pesanan serta detail nomor virtual account. Silakan lanjutkan proses pembayaran melalui salah satu metode berikut:


Melalui ATM Mandiri
1. Masukkan PIN ATM Anda.
2. Pada menu utama, pilih menu “Bayar/Beli” lalu pilih menu “Multi Payment” (Jika di layar belum tersedia, tekan menu “Lainnya” dan pilih “Multi Payment“).
3. Masukkan nomor 88871 pada kode perusahaan kemudian tekan tombol “Benar“.
4. Masukkan kode pembayaran (kode pembayaran Mandiri billpayment Anda)
5. Periksa kembali data transaksi anda dan selesaikan proses pembayaran.

Melalui Mandiri Internet Banking
1. Lakukan Login ke Internet Banking Mandiri Anda.
2. Pada menu utama, pilih menu “Bayar” lalu pilih menu “Multi Payment“.
3. Pilih akun Anda di bagian Dari Rekening, kemudian di Penyedia Jasa pilih “Blibli.com“.
4. Masukkan kode pembayaran (kode pembayaran Mandiri billpayment Anda), dan klik “Lanjutkan“.
5. Periksa kembali Nama Perusahaan, No. Order, dan Jumlah Pembayaran Anda.
6. Selesaikan pembayaran dengan menggunakan Token Mandiri.

Melalui Mandiri Online
1. Lakukan Login ke Mandiri Online Anda.
2. Pada menu utama, pilih menu “Bayar“.
3. Lalu pilih menu “Multi Payment“.
4. Pilih Penyedia Jasa “Blibli.com“.
5. Masukkan kode pembayaran [Kode pembayaran Mandiri billpayment], dan klik “Lanjutkan“.
6. Periksa kembali data transaksi anda dan selesaikan proses pembayaran.

Bank Danamon
Pembayaran Transfer Danamon dapat Anda lakukan melalui ATM Danamon dan D-Mobile/Mobile Banking Danamon. Anda akan diberikan waktu 3 Jam untuk menyelesaikan pembayaran setelah melakukan order.
1.Klik “Transfer” pada kolom Pilih Metode Pembayaran di laman Pembayaran, lalu pilih “Bank Danamon“. Klik “Bayar Sekarang” untuk melanjutkan.
2.Anda akan mendapatkan informasi ringkasan pesanan serta detail nomor virtual account. Silakan lanjutkan proses pembayaran melalui salah satu metode berikut:
Melalui ATM
1. Masukkan kartu ATM dan PIN Danamon Anda
2. Pada menu utama, pilih menu “Pembayaran” > “Menu Lainnya” > “Menu Virtual Account”
3. Masukkan nomor Virtual Account
4. Di halaman konfirmasi, pastikan data transaksi sudah benar kemudian pilih “Ya“
Melalui D-Mobile/Mobile Banking Danamon
1. Akses D-Mobile melalui handphone (Android / iOS)
2. Masukkan User ID dan Password
3. Pilih menu “Pembayaran“, lalu pilih “Virtual Account” kemudian tambah biller baru pembayaran
4. Masukkan nomor Virtual Account
5. Di halaman konfirmasi, pastikan data transaksi sudah benar kemudian pilih “Ya“
6. Masukkan PIN Anda

BNI
Pembayaran Transfer BNI dapat Anda lakukan melalui ATM BNI, Mobile Banking BNI, dan Internet Banking BNI.
Anda akan diberikan waktu 3 jam untuk menyelesaikan pembayaran setelah melakukan order.

  1.Klik “Transfer” pada kolom Pilih Metode Pembayaran di laman Pembayaran, lalu pilih “Bank BNI“. Klik “Bayar Sekarang” untuk melanjutkan.
2.Anda akan mendapatkan informasi ringkasan pesanan serta detail nomor virtual account. Silakan lanjutkan proses pembayaran melalui salah satu metode berikut:

Melalui ATM
1. Masukkan kartu ATM dan PIN BNI Anda
2. Pada menu utama, pilih menu “Menu Lainnya” > “Transfer” > “Rekening Tabungan” > ke “Rekening BNI”
3. Masukkan nomor Virtual Account
4. Masukkan jumlah pembayaran sesuai tagihan
5. Di halaman konfirmasi, pastikan data transaksi sudah benar kemudian pilih “Ya“

Melalui Mobile Banking BNI
1. Akses BNI Mobile Banking melalui handphone
2. Masukkan User ID dan Password
3. Pilih menu “Transfer“, lalu pilih “Antar Rekening BNI“, pilih “Input Rekening Baru”
4. Masukkan nomor Virtual Account
5. Di halaman konfirmasi, pastikan data transaksi sudah benar kemudian pilih “Ya“
6. Masukkan Password Anda

Melalui Internet Banking BNI
1. Masuk ke https://ibank.bni.co.id
2. Masukkan User ID dan Password
3. Pilih menu “Transfer“, lalu pilih “Tambah Rekening Favorit“. Jika menggunakan Desktop. tambah rekening pada menu “Transaksi” kemudian “Atur Rekening Tujuan” lalu pilih “Tambah Rekening Tujuan”
4. Masukkan nomor Virtual Account
5. Masukkan Kode Otentikasi dan Nomor Rekening berhasil ditambahkan
6. Pilih menu “Transfer“, lalu pilih “Transfer Antar Rekening BNI“, pilih “Rekening Tujuan”
7. Pilih Rekening Debit
8. Masukkan jumlah pembayaran sesuai tagihan
9. Masukkan Kode Otentikasi

Transfer Bank Lainnya – ATM Bersama
Anda akan diberikan waktu 3 jam untuk menyelesaikan pembayaran setelah melakukan order.
  Pembayaran Transfer dengan ATM Bersama dapat dilakukan dengan cara berikut:
1. Klik “Transfer” pada kolom Pilih Metode Pembayaran di laman Pembayaran, lalu pilih “Bank Lainnya – ATM Bersama“. Klik “Bayar Sekarang” untuk melanjutkan.
2. Anda akan mendapatkan informasi ringkasan pesanan serta detail nomor rekening. Silakan lanjutkan proses pembayaran melalui ATM Bersama
3. Kunjungi ATM terdekat yang memiliki logo ATM Bersama.
4. Pilih fitur “Transfer“.
5. Pilih menu “Transfer Antar Bank“.
6. Masukan kode 987 dilanjutkan dengan nomor rekening tujuan.
7. Masukan nominal transaksi.
8. Konfirmasi data pembelian Anda.
9. Klik “next/oke“.
10. Transaksi selesai. Pembayaran akan langsung terkonfirmasi setelah proses transaksi selesai.

Bank Lainnya – Non ATM
Anda akan diberikan waktu 3 jam untuk menyelesaikan pembayaran setelah melakukan order.
Pembayaran Transfer dengan Bank Lain dapat dilakukan dengan cara berikut:
1.Klik “Transfer” pada kolom Pilih Metode Pembayaran di halaman Pembayaran, lalu pilih Bank Lainnya – Non ATM. Klik Bayar Sekarang untuk melanjutkan.
2.Anda akan mendapatkan informasi ringkasan pemesanan serta detail nomor rekening. Silahkan lanjutkan proses pembayaran melalui ATM / Internet Banking / Teller / Mobile Banking Anda.
3.Pilih menu “Transfer antar bank” atau  “Transfer online antar bank” atau “Transfer realtime antarbank”.
4.Masukkan kode bank BNI (009) atau pilih bank yang dituju yaitu BNI.
5.Masukkan Nomor VA pada kolom rekening tujuan.
6.Masukkan jumlah pembayaran.
7.Konfirmasi rincian Anda akan tampil di layar, cek dan apabila sudah sesuai silahkan lanjutkan transaksi sampai dengan selesai.

Kartu Kredit :
1.Klik “Kartu Kredit” atau “Kartu Debit” pada kolom Pilih Metode Pembayaran di laman Pembayaran, lalu pilih kartu kredit atau kartu debit sesuai bank penerbit kartu Anda. Klik “Bayar Sekarang“.
2.Selanjutnya Anda akan diarahkan ke laman Speedorder/Midtrans sesuai metode pembayaran pilihan Anda. Silakan pilih salah satu panduan metode pembayaran berikut
3.pembayaran di laman Midtrans.
Masukkan nama yang tertera pada kartu, nomor kartu kredit, tipe kartu kredit, tanggal kadaluarsa kartu kredit, Card CVV/CV2 (3 digit angka terakhir) lalu Klik tombol “Konfirmasi Pembayaran“.
Jangan tutup halaman Blibli.com sampai seluruh proses transaksi selesai.
4.Jika Kartu Kredit Anda memerlukan Authentication (3D Secure), maka halaman OTP akan muncul. Anda perlu meng-input kode dari Bank yang dikirimkan ke Handphone Anda (sesuai dengan nomor Handphone yang Anda daftarkan dengan pihak Bank). Jika kartu kredit Anda tidak memerlukan Authentication (3D Secure), maka proses pembayaran telah selesai dan Anda akan langsung diarahkan ke laman Terima Kasih.

Refund :
Jangka waktu pengembalian dana (refund) dihitung setelah memperoleh persetujuan dari kami.
Masing-masing proses refund memiliki jangka waktu yang berbeda. Khusus untuk metode refund melalui transfer ke rekening bank milik atau yang Anda tunjuk, jangka waktu pengembalian dana akan dihitung setelah Anda memberikan memberikan nomor rekening kepada kami dan memperoleh persetujuan dari pihak Bengkel BOS. Jangka waktu pengembalian adalah 5 – 10 hari

Bagaimana membatalkan pesanan :
Silahkan menghubungi customer care kami untuk menginformasikan pembatalan pesanan.
Beberapa hal yang kami butuhkan adalah nomor order, nama produk, cara pembayaran, dan alasan pembatalan


OFFICIAL STORE

Solusi Otomatis Anda

Membuka peluang kerjasama dengan perusahaan terkemuka untuk mencapai suatu objektif yang berpengaruh pada masing-masing pihak guna menciptakan ekosistem baru.<

Membuka peluang kerjasama dengan perusahaan terkemuka untuk mencapai suatu objektif yang berpengaruh pada masing-masing pihak guna menciptakan ekosistem baru.<

Membuka peluang kerjasama dengan perusahaan terkemuka untuk mencapai suatu objektif yang berpengaruh pada masing-masing pihak guna menciptakan ekosistem baru.<